Rabu, 20 Januari 2016

Bunga Papan Pernikahan / Wedding di Surabaya

Bunga Papan Wedding -
Toko Bunga Surabaya | Noor Florist

Bunga Papan Wedding-
Toko Bunga Surabaya | Noor Florist

















 Semangat hari pahlawan 10 Nopember Arek Suroboyo, memperingati hari pahlawan merupakan mengenang perjuangan dan mengormati jasa para pejuang kita yang siap bertaruh nyawa untuk memerdekakan republik indonesia, seperti di kota Surabaya dan sekitarnya 10 Nopember merupakan hari bersejarah yang selalu dikenang dalam benak arek-arek surabaya yang merupakan hari pertempuran untuk  mengusir penjajah di wilayah surabaya dan sekitarnya.
   Sekarang kita bersyukur dapat berdiri ditengah gemerlapnya cahaya lampu di surabaya jangan perna lupa kita generasi muda kalau kota ini diperjuangkan dengan segenap jiwa raga, mari kita  jaga dan rawat dengan baik kota surabaya dan negara indonesia kita ini.
     Toko Bunga Surabaya | Noor Florist  Siap melayani pemesanan  dan pengiriman Online @24 jam. dalam pelayanan kamo melayani pengiriman di beberapa wilayah di Jawa Timur Seperti: Kota Surabaya, Gresik, Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Mojokerto, Sidoarjo, Pandaan, Madiun, Kediri, Blitar, Tulungagung, dan sekitarnya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar